Rabu, 03 Desember 2014

Menu Makanan Diet Cepat

Merencanakan diet turun berat badan maka anda harus merencanakan dan mengatur pola makan sebagai salah satu faktor penting dalam keberhasilan diet turun berat badan. Pola makan adalah menu makanan diet yang harus anda konsumsi sehari hari. Artinya anda harus mengetahui berapa jumlah kalori, jumlah nutrisi, jumlah kadar lemak dari setiap makanan dan minuman yang anda konsumsi sehari hari sehingga akan terjadi proses diet turun berat badan dalam seminggu atau sebulan.

Menyusun menu makanan diet cepat sehari hari memerlukan pengetahuan lengkap mengenai nutrisi sehingga kita tahu makanan diet apa saja yang akan kita konsumsi sebagai menu diet seminggu atau sebagai menu diet pagi hari, siang hari atau makanan diet malam hari. Berapa kalori dan lemak yang kita konsumsi serta berapa kalori dan lemak yang kita bakar sehari hari. Tentu bagi orang yang serius ingin diet pengetahuan ini mutlak diperlukan agar anda tahu cara diet yang berhasil dan tidak gagal.

Kebanyakan dari kita ingin cepat langsing dengan diet cepat, namun malas mengelola menu makanan diet sehari hari. Walhasil diet yang baru berjalan 2 hari atau 3 hari sudah gagal ditengah jalan karena tidak adanya pengetahuan tentang nutrisi menu makanan diet ini. Oleh karena itu persiapkan diri anda menyusun menu makanan diet sehari hari selama seminggu sebagai langkah awal menjalankan diet turun berat badan.
http://menudietcepatseminggu.blogspot.com/

Bagi anda yang doyan makan, maka selain menyusun menu makanan diet anda juga perlu tahu bagaimana mengganti makanan anda tersebut dengan makanan cemilan yang sehat dan rendah lemak dan rendah kalori namun kaya nutrisi. Jadi anda membentuk kebiasaan makan sehari hari untuk berhasil diet turun berat badan. 

Beberapa makanan dapat membantu memenuhi nutrisi untuk tubuh, namun juga termasuk makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Beberapa makanan tersebut seperti dikutip dari Health, Minggu (8/1/2012) antara lain:

1. Oat (gandum)

Oat kaya serat, sehingga dapat membantu merasa kenyang sepanjang hari. Hanya setengah cangkir kemasan 4,6 gram, termasuk suatu karbohidrat yang sehat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

2. Alpukat

Tidak ada alasan untuk takut makan lemak, asalkan lemak tersebut termasuk lemak yang tepat. Asam oleat, suatu senyawa dalam lemak tak jenuh tunggal (MUFAs) dalam alpukat, dapat memicu tubuh untuk membantu merasa kenyang sepanjang hari.

3. Ikan salmon

Ikan salmon merupakan sumber protein yang dapat membantu merasa kenyang tanpa menambah lemak.

4. Bluberi

Bluberi dikenal sebagai anti-aging yang baik. Satu cangkir bluberi hanya mengandung 80 kalori, dan dapat membantu merasa kenyang dengan 4 gram serat.

5. Brokoli

Dimasak atau mentah, brokoli dikenal sebagai agen anti-kanker.

6. Beras merah

Beras merah adalah sumber serat yang baik. Beras merah merupakan suatu karbohidrat yang sehat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

7. Pir

Suatu hasil studi menemukan bahwa, wanita yang makan 3 buah pir sehari dapat mengonsumsi kalori lebih sedikit dan kehilangan berat badan lebih banyak daripada mereka yang tidak mengonsumsi.

8. Kacang almond

Almond dalam tertentu dapat membantu menurunkan berat badan.

9. Teh hijau

Mengonsumsi teh hijau setiap hari dapat mempermudah menurunkan berat badan, karena teh hijau dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama. Kandungan antioksidan dalam teh hijau juga dapat membakar lemak dan kalori. Satu hasil studi menemukan bahwa, 5 cangkir teh hijau sehari dapat membantu menurunkan berat badan dua kali lebih banyak.

10. Pisang

Pisang adalah makanan baik untuk jantung. Mengonsumsi pisang juga dapat meningkatkan metabolisme, sehingga dapat membakar lemak dan kalori.

11. Telur

Sarapan yang sarat dengan protein yang akan mengurangi nafsu makan. Satu hasil studi menyatakan bahwa, wanita gemuk yang sarapan telur dapat kehilangan berat badan dua kali lebih banyak dibandingkan wanita yang tidak mengonsumsi telur.

12. Cokelat murni

Mengonsumsi cokelat dapat memperlambat pencernaan sehingga dapat merasa kenyang lebih lama dan makan lebih sedikit saat. Hasil studi menunjukkan bahwa, makan diet tinggi lemak sehat dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak dan kalori.

13. Jeruk

Jeruk mengandung serat tinggi. Jeruk dapat membantu merasa kenyang lebih lama. Sehingga dapat membantu makan lebih sedikit sepanjang hari.

14. Kentang

Kentang memang tinggi karbohidrat, tetapi juga 3 kali menyebabkan kenyang lebih lama dibandingkan dengan nasi putih.

15. Keju

Keju mengandung asam lemak yang dapat membantu merasa kenyang dan membakar lebih banyak lemak.

16. Susu rendah lemak

Asam lemak yang sama ditemukan dalam susu, dan protein susu yang dapat membuat merasa kenyang. Susu dengan tambahan kalsium juga dapat membantu menrunkan berat badan. Dalam sebuah penelitian, wanita dapat membakar lemak dan kalori lebih banyak ketika mereka mengonsumsi 1.000-1.400 miligram kalsium per hari.

Langkah selanjutnya adalah bagaimana anda menentukan menu makan pagi hari, siang dan malam hari dan berapa takaran untuk menu diet yang akan anda konsumsi. Dengan demikian anda sudah selangkah lebih maju untuk sukses diet turun berat badan.

Solusi lain adalah dengan menu makanan diet herbalife yang bernutrisi tinggi, rendah lemak dan rendah kalori. Dipastikan anda bisa turun berat badan dalam sebulan dengan menu diet herbalife ini.  Ini yang Anda perlu, makanan diet sehat dari Herbalife. Ini bukan obat bukan jamu, tapi makanan sehat, aman, menyegarkan dan bisa membantu menyembuhkan sakit penyakit anda. Mau bukti?

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan menu menurunkan berat badan dan resep menguruskan badan,kami akan ajak anda mendapatkan badan yang sehat, melalui sarapan pagi yang menyegarkan, dan makan malam yang penuh gizi. Kami bantu sakit yang anda derita bisa disembuhkan, kami bantu badan anda jadi kurus, langsing tanpa selulit, kencang dan dan mulus.

Menu menurunkan berat badan dimulai dengan sarapan sehat menggunakan shake formula 1 dan fiber. Sarapan sehat dengan kandungan gizi yang cukup dan menyehatkan. Resep menguruskan berat badan ditambah dengan mengkonsumsi shake formula 1 dan lainnya pada siang dan malam hari. Jika anda disiplin dan benar-benar ingin sehat dan langsing dijamin sebulan bisa turun 5 kg lebih dengan badan sehat, kulit kencang dan selulit hilang.

Untuk informasi produk-produk herbalife untuk menu menurunkan berat badan dan resep menguruskan badan dengan cepat, hubungi kami sekarang juga. CALL REKO HANDOYO, 081389411679,081932985325 
http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://menudietcepatseminggu.blogspot.com/
Disclaimer: produk herbalife bukanlah obat dan produk herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang menjadi makanan sel tubuh.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...