Rabu, 30 April 2014

Menu Makanan Diet Sehari Hari

Menyusun menu makanan diet sehari hari sama pentingnya dengan membakar lemak itu sendiri, sebab jika anda hanya membakar lemak setiap hari namun tidak diperhatikan menu makanan diet sehari hari bisa jadi berat badan anda tidak pernah turun alias stagnan. Anda harus perhatikan menu makanan diet sehari hari apa yang sebaiknya anda konsumsi dan apa yang sebaiknya anda hindari. Penting diperhatikan agar pembakaran lemak yang anda lakukan ditunjang oleh asupan nutrisi makanan yang menunjang pula sehingga diet dapat berjalan sebaik baiknya dalam sebulan atau lebih.
http://menudietcepatseminggu.blogspot.com/


Jadi menu makanan diet apa yang anda harus siapkan sehari hari pada pagi, siang dan malam hari? Beberapa menu makanan yang dapat anda kombinasikan sebagai makanan diet sehari hari antara lain adalah:

1. Brokoli
Selain menjadi sumber yang baik untuk folat, brokoli mengandung fitonutrien. Fitonutrien merupakan sekelompok senyawa yang dapat membantu mencegah penyakit kronis seperti penyakit jantung, diabetes, dan beberapa jenis kanker.

Brokoli juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C. Selain itu juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A yang terkait untuk memelihara kesehatan mata.

2. Kacang merah
Kacang merah merupakan sumber zat besi, fosfor, dan kalium. Kacang merah juga merupakan sumber rendah lemak yang sangat baik dari protein dan serat. Kacang merah juga mengandung fitonutrien.

3. Beras merah
Beras merah adalah sumber serat yang baik. Beras merah merupakan suatu karbohidrat yang sehat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

4. Bayam
Bayam mengandung vitamin A dan C, serta folat. Bayam juga merupakan sumber magnesium. Senyawa dalam bayam dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu menjaga kesehatan rambut dan kulit.

Dalam bayam ditemukan karotenoid, beta karoten, lutein, dan zeaxanthin. Kandungan tersebut melindungi dari gangguan penglihatan yang terkait dengan usia, seperti degenerasi makula dan kebutaan malam, serta penyakit jantung, dan kanker tertentu.

5. Pisang
Pisang adalah makanan baik untuk jantung. Mengonsumsi pisang juga dapat meningkatkan metabolisme, sehingga dapat membakar lemak dan kalori.

6. Jus sayuran
Jus sayuran memiliki sebagian besar vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya. Jus tomat dan sayuran mengandung lycopene, yang merupakan sebuah antioksidan yang dapat mengurangi risiko serangan jantung, kanker prostat, dan mungkin jenis kanker lainnya.

Beberapa sayuran dan jus tomat sangat tinggi natrium, jadi pastikan untuk memilih jenis dengan kandungan natrium rendah.

7. Telur
Sarapan yang sarat dengan protein yang akan mengurangi nafsu makan. Satu hasil studi menyatakan bahwa, wanita gemuk yang sarapan telur dapat kehilangan berat badan dua kali lebih banyak dibandingkan wanita yang tidak mengonsumsi telur.

8. Kedelai
Kedelai mengandung lesitin yang membantu sel-sel agar tidak menumpuk lemak. Ini juga akan memecah simpanan lemak dalam tubuh. Lesitin kedelai juga menurunkan kolesterol dan trigliserid, serta meningkatkan HDL (kolesterol baik).

9. Tomat
Tomat mengandung oligofructose, yaitu serat yang membantu mempertahankan efek cholecystokinin (CCK) di perut. CCK adalah hormon yang dikeluarkan oleh usus kecil dalam menanggapi adanya lemak dan membantu meningkatkan perasaan kenyang dengan mengencangkan katup antara perut dan usus. Hal ini membuat Anda untuk makan tidak terlalu banyak.

Tomat juga dikemas dengan vitamin C yang membantu dalam produksi karnitin. Penelitian telah menunjukkan bahwa karnitin dapat membantu mempercepat kemampuan tubuh membakar lemak 

Daftar menu makanan diet diatas adalah daftar menu makanan diet sehari hari yang bisa anda kombinasikan untuk menu makanan diet sehari hari. Setelah mengetahui menu makanan diet sehari hari, cobalah menyusun dalam bentuk diagram menu diet pagi hari, menu diet siang hari dan menu diet malam hari. cobalah susun menu diet ini dalam waktu seminggu untuk memudahkan anda mengkonsumsi dan mengontrol kalori dan lemak yang masuk dalam tubuh.

Jika anda kesulitan dalam menyusun menu makanan diet sehari hari, kami memiliki solusi terbaik yaitu dengan menu makanan diet herbalife. Menu diet herbalife ini adalah menu makanan diet sehari hari yang praktis, mudah dan sangat enak dikonsumsi sekaligus mengandung nutrisi yang lengkap, rendah lemak dan rendah kalori, sehingga sebagai menu makanan diet sehari hari sangat cocok terutama bagi anda yang serius ingin diet turun berat badan

Menu diet herbalife dianjurkan dikonsumsi pada saat sarapan dan makan malam sedangkan pada siang hari anda dapat mengkonsumsi menu makanan diet lain yang menyehatkan seperti diatas. Dengan demikian bisa dipastikan anda akan mengkonsumsi menu makanan diet sehari hari dengan jumlah kalori yang berkisar sekitar 1000 kalori. Artinya dengan disiplin yang tinggi, sehari anda bisa membakar kalori sebanyak 1000 kalori hingga 1500 kalori. Dalam sebulan anda bisa turun berat badan 5kg hingga 8kg tergantung dari kedisiplinan dan metabolisme tubuh anda. Yang pasti anda pasti turun berat badan.

Untuk informasi menu makanan diet sehari hari, menu diet pagi hari, menu diet malam hari, menu diet seminggu, menu diet sebulan, menu diet herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih.  
http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://menudietcepatseminggu.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...